News

Viral Pemuda Bawa Alat Kontrasepsi di Acara Calonarang

 Jumat, 29 April 2022, 10:15 WITA

beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritagianyar.com, Ubud. 

Viral di media sosial saat acara Calonarang seorang pemuda membawa alat kontrasepsi.


Kontan, video melalui Tiktok di @.pencari.ayang itu membuat geram warganet. Video itu juga akhirnya diviralkan oleh banyak akun instagram salah satunya @taksu_bali.

Dalam video tersebut pemuda itu justru membuat pernyataan "ngalih lonte" sambil mengarahkan kameranya ke arah alat kontrasepsi berwarna merah yang dibawanya.

Karena tindakannya itu, banyak warganet mengecam tindakannya yang tidak terpuji. Akunnya pun banyak disebar dan fotonya juga diviralkan.

Setelah viral dan banyak terjadi perundungan warganet, melansir dari Instagram @denpasarviralcom, lelaki itu akhirnya meminta maaf dan menyampaikan klarifikasinya melalui unggahan Tiktok terbarunya.

Sembari menangis, dirinya meminta maaf serta menjelaskan bahwa ia tidak ada niatan untuk berbuat yang aneh-aneh.

Ia juga mengaku jika tidak tahu tingkahnya itu akan viral serta membuat kemarahan masyarakat.

Adapun alat kontrasepsi berupa kondom yang saat itu ia bawa merupakan milik temannya.

"Omswastiastu, saya mau klarifikasi tentang video saya yang itu. Bukan maksud saya berbuat yang aneh-aneh dan saya nggak niat buat konten itu, itu temen saya yang bawa bener, tidak tahu akan seperti ini. Saya tahu saya salah, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya tak tahu bakal seperti ini, Om Santi Santi," katanya sambil sesekali menutup wajahnya dengan tangan. (sumber:Suara.com).

Penulis : bbn/Gin