About Gianyar

Villa Murah di Ubud Bali? Ini Dia 3 Rekomendasinya

 Selasa, 19 April 2022, 11:15 WITA

beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritagianyar.com, Ubud. 

Hendak menghabiskan waktu liburan di Bali namun ragu dikarenakan biaya yang katanya tinggi? Siapa bilang? Sekarang ini, sudah banyak sekali villa murah di Bali yang tentunya tidak membuat kantong Anda jebol.


Terlebih jika Anda tertarik untuk menghabiskan malam di daerah Ubud, banyak kok Villa di Ubud dengan harga per malam yang terjangkau.

Apalagi jika pesan lewat traveloka, Anda bisa memesan produk Traveloka bernama Holiday Stays, loh! Holiday Stays merupakan produk terbaru dari Traveloka, yang sebelumnya bernama Villa and Apartment. Holiday Stays menyediakan jenis atau tipe akomodasi yang lebih lengkap dengan mengedepankan nuansa liburan yang lebih privat, seperti villa, apartemen, penginapan, guest house atau homestay, glamping, dan resort. 

Buka aplikasi Traveloka dan temukan produk holiday stays pilihan Anda! Nah, untuk potongan yang lebih mantap lagi, Anda bisa memanfaatkan promo Staycation Hemat (STAYMAT) tiap Jumat - Flash Sale staycation s.d. 50% di banyak pilihan Villa, vila, resort, apartemen dan glamping | 19.00 - 23.59 WIB. Jadi, rencanakan staycation, workcation, weekend getaway atau libur tanggal merah bareng keluarga dengan Promo Staycation Hemat (STAYMAT), tiap Jumat Traveloka!

Siap untuk menghabiskan liburan di Bali? Simak 3 Ulasan Rekomendasi Villa Murah di Ubud, Bali!

1. Adil Villa & Resort

Villa murah pertama yang bisa Anda jadikan sebagai tempat penginapan Anda selama di Ubud adalah Adil Villa & Resort. Berlokasi di Jalan Raya Cok Rai Pudak Mas Ubud, Ubud, Gianyar, Bali. Adil Villa & Resort akan memanjakan pengalaman bermalam Anda dengan menawarkan berbagai akomodasi diikuti dengan pemandangan kolam renang di Ubud serta berbagai fasilitas lainnya. 

Villa ini memberikan fasilitas berupa restoran, resepsionis 24 jam, bar, taman, kolam renang luar ruangan, serta teras berjemur. Tak hanya itu, yang paling digemari oleh banyak orang ada Wifi yang bisa Anda akses secara gratis di seluruh area Villa. Unit-unit di dalam pun memiliki teras, AC, TV layar datar serta kamar mandi pribadi dengan amenities yang terbilang lengkap. 

Anda juga bisa mendapatkan layanan berupa penyewaan mobil yang tersedia di Villa ini,  dengan adanya fasilitas tersebut tentu dapat mempermudah Anda karena tak perlu repot-repot menghubungi jasa layanan penyewaan mobil sebab Villa yang Anda tempati telah menyediakannya. Untuk mendapatkan Villa ini Anda bisa mengeluarkan biaya mulai dari 200 ribuan hingga 1 juta-an saja, harga yang diberikan tergantung kamar yang Anda pilih, ya!

2. The Ipian Villas

Berlokasi di Ubud, 5 Km dari Goa Gajah, The Ipian by Pramana Villas bisa menjadi tempat Anda menghabiskan malam di Ubud. The Ipian by Pramana Villas menawarkan Anda pengalaman berupa menginap layaknya di alam sebab menghadirkan kamar dengan adanya ornamen bambu-bambu sebagai desain utamanya.


Halaman :