News

Petani Hilang Tergulung Ombak di Pantai Pering Gianyar

 Senin, 09 Agustus 2021, 20:30 WITA

beritabali/ist/Petani hilang tergulung ombak di Pantai Pering, Gianyar.

IKUTI BERITAGIANYAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritagianyar.com, Blahbatuh. 

Seorang petani, I Made Sadra, 65, diduga meninggal dunia setelah terseret arus saat mandi di Pantai Pering, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Senin (9/8/2021) sekitar pukul 11.30 WITA. 

Sayangnya, jasadnya hilang tergulung ombak. Hingga kini belum ditemukan. Informasi dihimpun, korban asal Banjar Sema, Desa Pering ini seperti biasa pagi pergi ke sawah. Menurut anak korban I Ketut Swastika, ayahnya biasa berangkat ke sawah pukul 07.00 WITA. 

Korban juga membawa sabit dengan mempergunakan pakaian baju kaos lengan pendek warna abu, celana training warna hitam Lis putih, dengan topi warna oranye, bertuliskan serta lambang BPBD Gianyar. Sawah yang digarap berada di sebelah Utara bypass Prof IB Mantra wilayah Desa Pering. Ia pergi ke sawah dengan mempergunakan sepeda motor Yamaha Cripton warna hitam DK 3080 KN. 

Namun sekitar pukul 11.00 WITA, korban belum pulang ke rumah. Hal ini dluar kebiasaan korban. Sepengetahuan anaknya, korban Made Sadra cukup sering pergi ke pantai untuk jalan-jalan dan berendam. 

Sekitar jam 12.30 WITA karena merasa khawatir, I Ketut Swastika bersama dengan keluarganya Nyoman Mewer, Komang Arta dan Komang Sudarma mencari korban ke pantai Pering menyusuri dari Pantai Keramas sampai Pantai Saba. Setiba di pantai Pering, saksi menemukan pakaian korban ada di pinggir pantai, di bawah pohon kelapa.  

Setelah memastikan bahwa benar itu pakaian bapaknya, saksi bersama keluarganya menyebar mencari korban di sekitar pantai Pering, Saba dan Pantai Keramas. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022