News

Korban Longsor di Gianyar, Jenazah Anak 8 Tahun Ditemukan

 Jumat, 26 November 2021, 18:55 WITA

beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritagianyar.com, Blahbatuh. 

Seorang korban yang masih tertimbun tanah longsor di lintasan tangga Gangga Rafting menuju Sungai Ayung, di Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Kecamatan Payangan, Gianyar, akhirnya berhasil dievakuasi, Jumat (26/11) Pukul 10.30 WITA.

Korban atas nama Marvel Wijaya, 8, ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, I Gusti Ngurah Dibya Presasta menjelaskan pencarian korban tertimbun dilakukan mulai Pukul 07.30 WITA.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Payangan AKP Putu Agus Ady Wijaya, Basarnas Provinsi Bali dipimpin I Komang Sudiarsa, BPBD Kabupaten Gianyar, Kapuskesmas Payangan dr Made Arisani, Kodim 1616/Gianyar, Tim SAR Polda Bali, Tim SAR dari Sarbrimob Polda Bali. Pencarian diawali dengan apel gabungan. 

Dijelaskan Dibya Presasta, dalam pencarian korban tanah longsor yang masih tertimbun mengunakan 1 Waterjet. Semua personel yang terlibat dalam pencarian tetap mengutamakan faktor keamanan mengingat dihadapkan dengan situasi medan yang sagat berat dan curam.

Sekitar Pukul 09.30 WITA tim SAR Satbrimobda tiba di lokasi dipimpin oleh Ipda Dewa Ertawan. Selanjutnya menuju TKP untuk ikut melakukan pencarian jenazah korban.


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022