Informasi

DPRD Lombok Timur Belajar Program Layanan Internet Gratis di Gianyar

 Rabu, 05 Juni 2024, 23:44 WITA

beritabali/ist/DPRD Lombok Timur Belajar Program Layanan Internet Gratis di Gianyar.

IKUTI BERITAGIANYAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritagianyar.com, Gianyar. 

Mendengar Kabupaten Gianyar ada internet gratis terpasang di desa, puskesmas, puskesmas pembantu, poskesdes, objek wisata, pasar, pura sad/dang kahyangan, dan fasilitas umum, anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur melakukan kunjungan kerja terkait program pelayanan internet gratis ke Dinas Kominfo Kabupaten Gianyar, Rabu (5/6). 

Rombongan yang dipimpin Ketua Komisi I, H. Saiful Bachri diterima oleh Kabid Persandian dan Statistik Diskominfo Kabupaten Gianyar, Desak Ketut Ariasih.

Program Wi-Fi gratis atau yang dikenal dengan Bali Smart Island (BSI) merupakan program Pemprov Bali yang dilaksanakan di kabupaten/kota di Bali, termasuk Gianyar. Ini merupakan komitmen pemerintah dalam memberikan layanan akses internet gratis kepada masyarakat melalui Dinas Kominfo Gianyar melaksanakan pemasangan Wi-Fi gratis.

Ketua Komisi I, H. Saiful Bachri, S.Sos. mewakili Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur mengungkapkan kunjungannya bersama anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur, dilakukan guna mengetahui bagaimana program pelayanan internet gratis sehingga dapat ditiru dan dikembangkan nantinya di Kabupaten Lombok Timur.

“Kami melihat Kabupaten Gianyar banyak mempunyai inovasi, terutama kami ingin mengetahui program pemasangan internet gratis yang ada di Kabuapten Gianyar. Mulai dari sumber dana, dan apa sasarannya dan bagaimana reaksi masyarakat setelah dilakukan pelayanan internet gratis,” kata H. Saiful Bachri.


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022