Hukrim

Cemburu karena Pacari Mantan, Putu Bayu Main Tembak

 Jumat, 07 Juni 2024, 20:58 WITA

beritabali/ist/Cemburu karena Pacari Mantan, Putu Bayu Main Tembak.

IKUTI BERITAGIANYAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritagianyar.com, Gianyar. 

Lantaran terbakar api cemburu, I Putu Bayu Indrawan, pemuda asal Banjar Siladan, Desa Siangan, Kecamatan Gianyar melakukan aksi nekat. Ia menembak Ida Bagus Putu Ardana (42), asal Banjar Penaka, Desa Tampaksiring, karena memacari mantan pacarnya.

Akibat kejadian itu, kepala belakang korban bocor. Sedangkan Putu Bayu telah ditangkap polisi.

Kapolsek Tampaksiring AKP I Putu Agus Ady Wijaya menyatakan kejadian penembakan menggunakan senapan angin berlangsung pada Sabtu (1/6/2024) sekitar pukul 18.45 WITA. 

Awalnya korban Ida Bagus Putu Ardana (42) mengendarai sepeda motor melintas di sebelah selatan Koramil Tampaksiring di Jalan Raya Ir. Soekarno, Tampaksiring. 

Dari arah belakang, peluru yang ditembakkan oleh Putu Bayu meluncur mengenai kepala belakang korban yang naik motor Honda jenis matic warna hitam.

Dalam keadaan berdarah, korban sempat menoleh dan mengejar pelakunya. Namun karena darah terus mengucur, korban tak kuat dan meminta bantuan masyarakat setempat.

Korban dibawa ke RS. Sanjiwani Gianyar untuk mendapatkan perawatan medis. Usai siuman, kasus ini baru dilaporkan ke Polsek Tampaksiring. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022