News

HUT Kota Gianyar

40 Peserta Beradu Racikan di Lomba Barista dan Mixology

 Sabtu, 09 April 2022, 14:40 WITA

Beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritagianyar.com, Ubud. 

Serangkaian Hari Ulang Tahun Kota Gianyar yang ke-251 dengan tema “Budaya Pramaning Pawangunan Gianyar” digelar lomba Barista dan Mixology di Alun-alun Kota Gianyar pada Sabtu (9/4).

Ada 40 peserta menyajikan minuman terbaik mereka kepada para juri. Ketua Panitia Lomba Barista dan Mixology, Anak Agung Gde Agung mengatakan, kegiatan lomba barista dan mixology menyatakan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama antara Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Gianyar dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Gianyar.

“Serta mendapat dukungan penuh dari DPD KNPI Gianyar,” papar Anak Agung Gede Agung yang juga Kepala Dispora Gianyar itu.

Adapun tujuan dilaksanakan lomba barista dan mixology guna menggali dan meningkatkan karya-karya nyata generasi muda yang bermanfaat dan dapat menghasilkan bibit-bibit barista dan bartender.  “Supaya mempunyai karakter khusus yang mengedepankan kearifan lokal yang ada di Kabupaten Gianyar," jelasnya.

Lomba barista dan mixology di ikuti generasi muda yang berasal dari kalangan profesional dan mahasiswa. Lomba barista diikuti 20 orang peserta dan lomba mixology 20 orang peserta.

Penulis : bbn/Gin







Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV