Revitalisasi Pasar Ubud Telan Dana Rp99 Miliar, Begini Progresnya - Beritagianyar.com

News

Revitalisasi Pasar Ubud Telan Dana Rp99 Miliar, Begini Progresnya

Senin, 10 Januari 2022 | 17:15 WITA
Revitalisasi Pasar Ubud Telan Dana Rp99 Miliar, Begini Progresnya

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Ubud.
Revitalisasi atau perbaikan Pasar Ubud akan menelan anggaran Rp99 miliar. Anggaran itu diambil dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp72 miliar, ditambah dari APBD Gianyar sebesar Rp27 miliar. 
Dengan dana miliaran, pemerintah Gianyar akan menonjolkan kesan Bali. Hal itu terungkap dalam pertemuan Bupati Gianyar, Made Mahayastra bersama Prajuru Desa Adat Ubud, di Kantor Bupati Gianyar, Senin (10/1). 
“Terima kasih kepada Tjokorda Kerthyasa selaku Bendesa Adat Ubud dan seluruh angga prajuru atas dukungannya terhadap revitalisasi Pasar Ubud, sehingga ke depan, Pasar Tradisional Ubud bisa lebih nyaman dan bermanfaat untuk masyarakat Ubud juga Desa Adat Ubud,” ujarnya. 
Usai pertemuan, Bupati Mahayastra mengungkapkan, revitalisasi Pasar Tradisional Ubud saat ini telah memasuki tahap persiapan tender. Terkait desain pasarnya nanti, Mahayastra mengatakan akan seperti Pasar Rakyat Gianyar. 
Halaman :

TAGS : Berita Gianyar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Gianyar Terkini Berita Gianyar Hari Ini Info Gianyar Beritagianyar Informasi Gianyar


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV