Relawan BPBD Gianyar Terjungkal Usai Tabrak Kabel Melintang - Beritagianyar.com

News

Relawan BPBD Gianyar Terjungkal Usai Tabrak Kabel Melintang

Sabtu, 08 Januari 2022 | 14:00 WITA
Relawan BPBD Gianyar Terjungkal Usai Tabrak Kabel Melintang

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Gianyar.
Sebuah kabel melintang turun ke jalan di Jalan Bypass IB Mantra perempatan Desa Lebih, Kecamatan Gianyar pada Jumat (7/1) pukul 22.30 WITA. 
Kejadian itu menyebabkan pengendara motor Yamaha N-max menabrak kabel. Pengendara terjungkal dan mengalami luka ringan. Kabel itu mendadak kendor, melintang di tengah perempatan Pantai Lebih. 
Kebetulan, saat itu pengendara motor yang merupakan relawan rescue Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gianyar yang menjadi korban. Pengendara terjatuh dan mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh. 
Diantaranya lecet di pinggang belakang, siku dan leher. Sedangkan, motornya lecet di bagian sayap kiri.  Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gianyar, Gusti Ngurah Dibya Presasta, membenarkan ada korban akibat kabel itu. 
“Sudah ada korban. Dari relawan kami di rescue,” ujar Dibya Presasta.
Halaman :

TAGS : Berita Gianyar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Gianyar Terkini Berita Gianyar Hari Ini Info Gianyar Beritagianyar Informasi Gianyar Kepala Bidang Kedaruratan


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV