Bendesa Keluhkan Proyek Got Malah Timbulkan Genangan Air - Beritagianyar.com

News

Bendesa Keluhkan Proyek Got Malah Timbulkan Genangan Air

Jumat, 07 Januari 2022 | 23:20 WITA
Bendesa Keluhkan Proyek Got Malah Timbulkan Genangan Air

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Sukawati.
Bendesa Adat Tengkulak Kaja, Made Selamet, mengeluhkan proyek pengaspalan jalan raya dan normalisasi got di Jalan Raya Kemenuh, Kecamatan Sukawati. 
Got yang semestinya dikeruk justru tergenang saat hujan. Bendesa khawatir genangan akan menimbulkan jentik nyamuk.
“Setelah proyek selesai, diserahkan kepada pemerintah dan masyarakat. Ternyata air hujan tergenang. Padahal pemborong melakukan normalisasi got,” ujar Bendesa Made Selamet, Jumat (7/1). 
Dia pun mempertanyakan kinerja pemborong yang menggarap pengaspalan jalan dan perbaikan got senilai Rp9 miliar lebih, sepanjang 3,2 kilometer itu.  Selamet juga menyayangkan tidak semua saluran got dikeruk dan disemen di bagian bawah. 
“Tidak keseluruhan. Hanya yang rusak. Dan menaikkan tanah yang mengendap. Tapi bagian kios-kios yang pengkolan itu tidak dikeruk. Makanya air tergenang sampai sana,” ujarnya.
Halaman :

TAGS : Berita Gianyar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Gianyar Terkini Berita Gianyar Hari Ini Info Gianyar Beritagianyar Informasi Gianyar


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV