6 Bulan Pertama, Jualan di Pasar Rakyat Gianyar Gratis - Beritagianyar.com

Ekbis

6 Bulan Pertama, Jualan di Pasar Rakyat Gianyar Gratis

Kamis, 06 Januari 2022 | 18:20 WITA
6 Bulan Pertama, Jualan di Pasar Rakyat Gianyar Gratis

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Gianyar.
Pasar Rakyat Gianyar di Jalan Ngurah Rai sebentar lagi beroperasi. Para pedagang diundi pada Kamis (6/1) untuk mendapatkan tempat jualan. 
Selama enam bulan pertama, pedagang digratiskan dari biaya retribusi. Kebijakan itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gianyar, Luh Gede Eka Suary. Selama enam bulan pertama, Pasar Rakyat Gianyar akan digratiskan. 
Kedepannya akan dilaksanakan subsidi silang berupa retribusi atau sewa dengan payung hukum yang ada berupa Perda Retribusi. 
“Sekarang karena kesepakatan, selama enam bulan perpindahan ini retribusinya akan digratiskan, dan setelah 6 bulan baru akan diproses. Memang sudah dipersiapkan mulai dari sekarang serta dengan payung hukum Perda Retribusi yang sudah ada,” kata Luh Gede Eka Suary.
Dalam pengundian, pedagang lama yang nama-namanya terverifikasi pada saat perpindahan, kemudian melaksanakan registrasi dengan membawa surat undangan. “Dan langsung mengambil nomor undian,” katanya.
 
Halaman :

TAGS : Berita Gianyar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Gianyar Terkini Berita Gianyar Hari Ini Info Gianyar Beritagianyar Informasi Gianyar


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV