Hidden Canyon Beji Guwang Sukawati, Indah dan Tersembunyi - Beritagianyar.com

About Gianyar

Hidden Canyon Beji Guwang Sukawati, Indah dan Tersembunyi

Kamis, 06 Januari 2022 | 15:35 WITA
Hidden Canyon Beji Guwang Sukawati, Indah dan Tersembunyi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Sukawati.
Alam Pulau Dewata tak henti menghadirkan tempat menarik untuk dikunjungi. Ada sebuah lokasi wisata alam yang masih belum banyak diketahui yaitu  Hidden Canyon Beji Guwang Sukawati. Tempat ini berupa Ngarai yang tertutup banyak pepohonan. Ngarai ini terbentuk dari kikisan air sungai, berupa lembah yang dalam dan sempit.
Lokasi Hidden Canyon Beji Guwang Sukawati bisa dibilang cukup sulit untuk dicapai, namun pemandangan yang diberikan cukup setimpal. Pengunjung akan melewati jalan menurun yang terjal untuk mencapai aliran sungai dan sisi bawah ngarai ini. Sangat tidak disarankan untuk membawa anak-anak atau pergi dalam kondisi sakit.soal-ogoh-ogoh-prosesi-pengarakannya-diwanti-wanti/" style="">SE MDA Soal Ogoh-Ogoh, Prosesi Pengarakannya Diwanti-wanti
Obyek wisata Hidden Canyon Beji Guwang berada dekat dengan Pasar Seni Sukawati. Secara administrasi berada di Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.
Waktu terbaik mengunjungi lokasi obyek wisata Hidden Canyon Beji Guwang adalah pukul 09:00 pagi. Kemudian juga disarankan berkunjung saat musim kemarau dan memanfaatkan guide lokal. 

Penulis : Kontributor Gianyar

Editor : SEO


TAGS : Berita Gianyar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Gianyar Terkini Berita Gianyar Hari Ini Info Gianyar Beritagianyar Informasi Gianyar


Pengembang Desain Web, SEO, Branding, Digital Marketing Bali

Kami pengembang web di Bali, desain web, layanan SEO, agensi digital marketing, branding media sosial, pengembang aplikasi berbasis web dan mobile yang akan membantu menciptakan nilai dari bisnis Anda.



About bali Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV