Gianyar Buka Pelelangan Perataan Bangunan Eks Hardys - Beritagianyar.com

News

Gianyar Buka Pelelangan Perataan Bangunan Eks Hardys

Jumat, 29 Oktober 2021 | 15:05 WITA
Gianyar Buka Pelelangan Perataan Bangunan Eks Hardys

beritabali.com/ist/Gianyar Buka Pelelangan Perataan Bangunan Eks Hardys

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Gianyar.
Mal megah di kawasan Bali timur akan dibangun di bangunan bekas Hardys Gianyar. Bangunan yang sudah habis kontrak ini akan segera rata dengan tanah. 
Kabid Aset BPKAD Pemkab Gianyar, Gusti Ngurah Krisna mengatakan BPKAD sedang melakukan pelelangan kepada pihak ketiga. 
"Untuk pengumuman pengosongan gedung, sudah dilakukan. Karena pada saat akan diratakan dengan tanah, eks bangunan tersebut harus sudah kosong," jelasnya saat dikonfirmasi, Kamis (28/10).
Sedangkan untuk pelelangan, bangunan tersebut dilelang dengan harga penawaran Rp233 juta lebih. Bangunan tersebut dengan luas lantai keseluruhan 4.518 M2 dibangun pada Tahun 1996. Rekanan yang menawar diwajibkan menyerahkan uang jaminan sebesar Rp116,5 juta. 
"Hanya saja, karena eks bangunan berada di pusat kota, maka rekanan yang meratakan mesti bekerja ekstra hati-hati terutama dampak debu," tambah Gung Krisna.
Halaman :

TAGS : Bupati Mahayastra. BPKAD Pemkab Gianyar Hardys Gianyar Berita Gianyar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Gianyar Terkini Berita Gianyar Hari Ini Info Gianyar Beritagianyar Informasi Gianyar


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV