Poltekpar Bali Beri Pelatihan di Desa Sayan Ubud - Beritagianyar.com

Wisata

Poltekpar Bali Beri Pelatihan di Desa Sayan Ubud

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 18:00 WITA
Poltekpar Bali Beri Pelatihan di Desa Sayan Ubud

beritabali.com/ist/Poltekpar Bali Beri Pelatihan di Desa Sayan Ubud

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritagianyar.com, Gianyar.
Pembangunan pariwisata mempunyai peranan penting karena disamping sebagai penggerak perekonomian juga diharapkan meningkatkan kesempatan kerja dan peningkatan pendapatan masyarakat. 
Melalui pengelolaan berbagai potensi secara optimal yang diharapkan dapat menarik dunia usaha untuk melakukan kegiatan penanaman modal di Kabupaten Gianyar khususnya di Desa Sayan, Ubud.
Melihat kenyataan dan kondisi di Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Desa Sayan sebagai Desa Wisata belum memiliki pengetahuan, keterampilan dan profesionalisme, maka Prodi MBP (Manajemen Bisnis Perjalanan) Poltekpar Bali kembali melanjutkan Program Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat tahap ke 2 (kedua) untuk periode tahun 2021, dengan memberikan pelatihan mengenai “Pelatihan Penyusunan dan Story Telling Produk Wisata serta Implementasi CHSE di Desa Wisata Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar”.
Pengabdian kepada masyarakat tahap ke 2 ini dilaksanakan selama 2 hari, 29 – 30 September 2021 yang bertempat di Aula Kantor Perbekel, Desa Sayan dengan Sasaran peserta sebanyak 30 orang yang terdiri dari pengelola daya tarik wisata dan Kelompok sadar wisata / Pokdarwis di Desa Wisata Sayan. 
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Camat Ubud, Ir. I Wayan Suwija, MM dengan didampingi Wakil Direktur I Poltekpar Bali, Drs. I Wayan Muliana M,Ed, Kepala P3M Poltekpar Bali, Drs I Gusti Ngurah Agung Suprastayasa M.Ed dan ketua pelaksana Pengabdian Kepada Masyarakat, Ni Ketut Wiwiek Agustina,SE.,M.Par.,CHE.
Halaman :

TAGS : Poltekpar Bali Pelatihan Berita Gianyar Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Gianyar Terkini Berita Gianyar Hari Ini Info Gianyar Beritagianyar Informasi Gianyar


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya