News

Kue Mencurigakan Dibagikan Gratis di Gianyar Negatif Narkoba

 Jumat, 08 April 2022, 16:40 WITA

Beritagianyar.com

IKUTI BERITAGIANYAR.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritagianyar.com, Ubud. 

Kue yang disebar ke sekolah dan meresahkan telah dicek laboratorium forensik. Hasilnya, kue itu negatif mengandung narkoba.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Gianyar, AKP I Gusti Ngurah Jaya Winangun, juga telah meminta keterangan si penyebar kue meresahkan itu.

“Kami awalnya menerima laporan aduan dari guru di SMP Negeri 3 Gianyar bahwa ada orang misterius yang membagikan kue dan gelang kepada siswa, saat itu juga dikatakan siswa yang memakan kue tersebut mengalami gejala pusing,” ujarnya seizin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, Jumat (8/4).

Mendapat laporan aduan tersebut, pihaknya langsung bergerak cepat dengan memeriksa saksi-saksi dan wawancara siswa siswi yang sempat memakan kue tersebut. Kemudian dari salah satu saksi sempat mendokumentasikan pria tersebut. 

Kemudian Team Opsnal Satuan Narkoba Polres Gianyar bergerak cepat mengamankan pria yang diduga membagikan kue tersebut di wilayah Pemogan Denpasar. Diketahui, pria tersebut bernama Melkisedek Ndun (33) asal Nusa Tenggara Timur. 

“Kami amankan di wilayah Pemogan Denpasar, langsung kami interogasi perihal maksud dan tujuannya membagikan kue kepada siswa SMP di Gianyar. Kami juga amankan barang bukti berupa beberapa kue yang dibagikan,” ujarnya.


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV